0

Our Love/Kyumin Yaoi/ Chap 01

Author : Cutemin

Judul : Our Story

Rating : Yaoi, NC? ga tau -_-

Normal Pov

Malam ini di dorm Super Junior, kesemua member sedang melakukan aktivitas masing masing sama ada penting atau pun tidak. Tetapi hal inie tidak terjadi kepada Eunhyuk dan Donghae yang sedang sibuk melihat koleksi video video hangat(?) mereka berdua di dalam kamar.

Kelihatan Sungmin yang sedang mengucek2 matanya setelah bangun dari tidur dan terus ke dapur. Dia terlihat keletihan setelah berminggu2 tidak cukup waktu istirehat kerna pengambaran nya di drama President itu. Setelah selesai meminum air di dapur, dia langsung saja menuju ke ruang tengah. Tapi, sesampainya dia di depan kamar Eunhae. Dia menghentikan langkah nya seketika.

"Ahhh, ffaassh--terr.,"

Suara aneh  itu terus-terus'an berbunyi. Sungmin yang serasa merinding mendengar bunyi itu berjalan mendekati pintu kamar Eunhae. Bunyi aneh itu semakin kuat kedengaran di telinganya. Lalu dia mengintip dari balik pintu kamar itu. Tapi, yang hanya kelihatan Eunhae yang sedang bermain Laptop berdua. Baru sahaja Sungmin menutup pintu kamar itu, bunyi aneh seperti desahan itu kembali kedengaran.

Sungmin Pov

"Itu suara apa? Brisik sekali."

Aku kembali menuju ke arah kamar Eunhae kerana bunyi aneh seperti itu selalu kedengaran dari kamar mereka. Ku tangkup kan telinga kyu di pintu kamar itu dan bunyi itu semakin jelas kedengaran. Jujur itu sangat membuat ku merinding.

"AAhhh.. Ohhh.. Argghh Faasshhterr "

Dengan keberanian yang ada, aku mendekat dan membuka pintu kamar itu. Dan, kulihat Eunhae Couple sedang tersenyum2 menatap ku yang melongo. Mereka sedang melihat sepasang couple sedang menggenjot2(?) pasangan nya.

"Yaaaa!!!!"

Aku memasuki kamar mereka dan menutup laptop yang sedang memainkan cerita yang sangat menyeramkan (?) itu. Eunhae couple hanya melongo menatap ku tak percaya. Aku melemparkan death glare ku kepada kedua orang itu. Sangat menyebalkan , mereka pikir aku seperti mereka.

"Hyung, kenapa ditutup?"

Lihat kan mereka bertanya itu kepada ku. Ingin saja ku panggil Siwon(?) buat menceramah mereka yang semakin sesat dengan aksi aksi begini. Aku mengambil laptop mereka dan memandang mereka tajam.

"Kalian pikir aku seperti kalian? Mau kupanggil Siwon buat ceramah kalian?"

Eunhyuk mendengus kesal dan membuang muka. Lalu diikuti oleh Deonghae(?). Mereka duduk berlutut di hadapan ku dan membuat muka aneh2(?).

"Hyung, balik'in tu Laptop. Kita janji g' liat lagi"

Aku tersenyum mendengar janji yang mereka ucapkan sebentar tadi. Terasa ingin memanggil Siwon untuk mengingati janji mereka pda ku hari ini. Lalu dengan ragu2 aku keluar dari kamar Eunhae dengan membawa Laptop mereka. Aku berjalan menuju ke kamar Siwon yang hanya bersebelahan dengan kamar Eunhae itu.

"Siwonnie~"

Ku lihat Siwon sedang bermain twitter. Aku takut menggangu nya, lagi'an walau aku menggangu nya dia tak akan marah, hanya saja tidak merasa enak dengan nya. Lalu dia menoleh dan menatap ku sambil tersenyum lembut.

" Ne kenapa Sungmin hyung?"

Aku tersenyum, untung saja dia tidak memarahi ku.
 Lalu aku menjenguk di balik pintu kamar nya.

"Bisa aku masuk?"

Siwon mengangguk perlahan dia menutup laptop nya. Aku langsung saja masuk dan duduk di kasur nya yang bersaiz king itu. Lalu aku menghulurkan laptop Eunhae kepada nya. Dia hanya menyipitkan matanya menatap ku.

"Laptop siapa ini hyung?"

Aku tersenyum dan membuang muka.
 Lalu aku meletakkan laptop itu di sisi kasur nya di atas meja.

"Itu laptop si Eunhae, Kau tau apa yang mereka lakukan?"

Siwon menggeleng pasti. Aku duduk berhadapan dengan nya dan tersenyum. Ku harap dia bisa membantuku mengurus dua Dongsaeng ku yang sudah sesat itu. Lalu dia juga duduk berhadapan dengan ku.

"Ceritakan pada ku hyung."
.
.
.
.
.
"Tadi setelah aku bangun tidur, aku mau ke dapur minum air. Terus, selesai saja aku minum air, ku pikir mau ke ruang tengan nonton TV aku lewat di depan kamar mereka. Tapi tiba2 aku ada dengar bunyi aneh gitu,yang kaya .. Potong saja deh! terus aku masuk, aku shock mereka sedang ngeliat video yadong "

Aku tertunduk sewaktu menceritakan hal itu kepada Siwon. Sudah tentu sangat malu, orang itu video bisa bikin merinding kalo diliat. Siwon hanya tersenyum dan menepuk pundakku pelan.

"Tenang hyung serahkan padaku.
.
.
.
"Ne Siwonnie "

Kyuhyun Pov

Minnie bohai ku dimana ya ? Masa aku pulang dari kerja dia g' nunggu aku. Tidak seperti selalu nya dia kaya gini. Lalu dengan mood yang tidak berapa baik aku mencari dia sekeliling dorm.

"Teuk hyung, Minnie dimana?"

Teuk hyung hanya mengangkat bahunya berarti dia tidak tahu. Lalu aku bertanya sama Ryeowook dan Yesung hyung. Mereka juga tidak tahu di mana Minnie bohai ku. Hanya satu sahaja lagi tempat yang belum ku tanya. Aku melangkah ke kamar Eunhae.

"Hae hyung, Minnie jagii dimana?"

Eunhyuk sama Donghae Hyung juga tidak tau dia dimana.
Sekali lagi aku bertanya. Padahal aku merindukan Minnie ku.

"Kau liat dia dimana?"
.
.
.
"Mungkin di kamar Siwonnie"

Jawab Eunhae bersamaan . Aku mengangguk dan menutup pintu kamar mereka. Dengan senang hati aku pergi ke kamar Siwonnie.

Ckleeek(?)

Aku membuka pintu itu. Dan saat itu juga air mataku jatuh setitik demi setitik. Kulihat Minnie bohai ku sedang berpelukan mesra dengan Siwonnie.

"K-Kyunnie"

Minnie ku menatap ku dengan wajah bersalah.
Aku hanya tersenyum dan mencuba untuk bertenang.

"Teruskan, maaf menggangu"

Aku menutup pintu kamar Siwonnie dan langsung saja aku menuju ke kamar ku dan Minnie ku. Aku merebahkan tubuhku di kasur. Kenapa Minnie jahat sekali? Padahal aku sangat merindukan nya.

Tok tok tok!!

Aku tau itu pasti Minnie ku, Terserah lah sama dia, hatiku terlalu sakit untuk menerima semua ini. Aku pulang kerja awal hanya mau bertemu dengan nya dia malah bermesraan sama orang lain.

"K-kyunnie"

 TBC

0 comments:

Post a Comment