0

Our Love/Kyumin Yaoi/ Chap 02

Normal Pov




"Masuk."

Kyuhyun mencoba menjawab sedingin mungkin panggilan Sungmin nya. Perlahan Sungmin berjalan mendekati nya. Kyuhyun hanya diam memandang langit2 kamarnya. Untuk saat ini pikiran nya kosong, dia terlalu sakit untuk menerima semua ini. Setelah lelah dia bekerja dan meminta untuk pulang awal buat menemui Sungmin nya, agar dia bisa semangat lagi. Tetapi, dia hanya merasa sakit saat sampai di dorm. Perlahan air mata nya jatuh membasahi pipi nya.

"Kyunnie, a-aku "

Sungmin merebahkan punggung nya di sebelah Kyuhyun. Dia ingin menghapus air mata dari mata bening Kyunnie nya itu. Tapi, dia tahu kalau dia berbuat itu pasti akan mendapat tepisan(?) dari Kyunnie nya. Kyuhyun yang menyadari Sungmin semakin merapat dengan nya hanya memalingkan muka ke arah lain. Lalu perlahan Kyuhyun sedikit bergerak menjauhi Sungmin. Air matanya terus mengalir seiring dengan rasa sakit yang ia tahan. Hatinya menangis memberontak(?) tidak mahu menerima semua ini.

"Keluarlah , aku lelah. Aku baru pulang dari kerja dan kau tahu itu hyung. Jadi biarkan aku istirehat."

Permintaan Kyuhyun hanya dianggap sebagai angin lalu(?) di telinga Sungmin. Dengan gemetar Sungmin memeluk pinggang Kyuhyun dan membenamkan muka nya di dada bidang Kyuhyun. Kyuhyun hanya menahan tangis nya saat dirasakan bahagian dadanya basah akibat air mata Sungmin. Dia memejamkan matanya menahan rasa sakit yang sedari tadi terus menerus menggangunya(?).

"Walau sedikit pun, aku tidak pernah mau untuk melukai mu Kyu. Walau sedikit pun aku tak mau kau terluka Kyu. Walau sedikit pun aku tidak mau kau menangis kerna aku Kyu. Berilah aku senyuman manis mu dulu yang membuat aku jatuh padamu Kyu. "

Kyuhyun semakin menahan isak tangis nya yang semakin menjadi-jadi saat Sungmin mengucapkan kata kata itu. Tetapi, isakkan nya pecah(?) juga membuat Sungmin memeluk nya semakin kuat. Membuat Sungmin turut menangis kencang di dada nya.

"Aku lelah, aku pulang awal buat bertemu dengan mu hyung. Aku pulang ke dorm untuk melihat senyuman manis mu yang membuat ku ingin memiliki mu hyung. Tapi saat aku pulang, hatiku hancur hyung. Pelukan itu, pelukan yang seharus nya menjadi milikku, senyuman semanis itu yang seharus nya dan semestinya hanya buat ku hyung. Tapi.. "

Kata-kata Kyuhyun terhenti, dadanya sesak,sangat sakit. Ini bukan pertama kalinya dia dilakukan begitu. Ini bukan kali pertama nya diperlakukan seperti ini. Pulang dari kerja hanya mau bertemu dengan Sungmin, tetapi Sungmin bermesraan dengan Donghae, berciuman dengan Eunhyuk. Hati seorang Cho Kyuhyun hancur kerana Lee Sungmin.

"Kyu, hikss, maafkan aku . Aku mencintaimu."

Kyuhyun menghapus air matanya dan tersenyum. Dia membelai lembut pipi chubby Sungmin. Lalu satu kecupan mendarat(?) di pipi Sungmin. Membuat Sungmin memerah seketika.

"Aku memaafkan hyung, tapi berjanjilah kau harus tersenyum setelah ini. "

Sungmin mengangguk tanpa mengerti apa maksud tersirat dari kata-kata Kyuhyun. Kyuhyun menghapus air mata nya yang sedari terus menerus jatuh membasahi pipinya. Lalu dipeluk nya Sungmin erat. Dia menangis sekuat hatinya di bahu Sungmin.

"Sekarang tidurlah Kyu, pasti kau lelah. "

Sungmin mencium dahi Kyuhyun dan tersenyum. Lalu perlahan Kyuhyun merebahkan tubuhnya di sebelah Sungmin.


Keesokan harinya.


"Eungghh "

Sungmin menggeliat di dalam selimut nya. Dia merasa2 tempat di sebelahnya. Dia membuka matanya saat menyadari Kyuhyun tiada di sebelahnya. Lalu dia memanggil-manggil Kyuhyun . Tiada jawaban dari Kyuhyun. Perlahan dia menuju ke arah meja di sebelah kasurnya.

"Pasti Kyunnie sudag bangun"

Sungmin tersenyum. Sedetik kemudian dia meminum air yang diletakkan di atas mejanya.
Tiba-tiba dia terlihat surat berwarna pink di atas meja itu. Perlahan tapi pasti dia membuka dan membaca isi surat itu.

Annyeong jagii~


Sungmin hyung, Kyu tidak tahu apa yang harus Kyu lakukan, tapi kemarin sangat menyakitkan buat Kyu. Kyu tidak bisa lagi hyung. Pertahanan Kyu hancur. Kemarin bermesraan sama Hae hyung terus berciuman dengan Eunhyuk dan sekarang berpelukan sama Siwon hyung.


Sudahlah Kyu tidak mau membahas ini lagi. Hyung, kerna hatiku sudah sangat hancur,dengan keyakinan yang Kyu ada sekarang, Kyu memberanikan diri untuk menyatakan ini. Kyu lakukan ini untuk kebaikan kita. Kyu sudah tak mau hyung merasa dilarang dan Kyu sudah sangat sakit. Kyu sudah tidak mau sakit lagi hyung.


Hyung, Kyu merasa ini satu satu nya jalan terbaik untuk kita hyung. Walau ini berat sekali, Kyu berharap hyung memahami keputusan Kyu. Mari kita ptus hyung, kita akhiri kesakitan yang sentiasa membuat kita berantem hyung.  Kita akhiri semua ini hyung. Kyu sudah tidak sanggup lagi hyung. Berbahagialah setelah ini. 


AKU MENCINTAIMU LEE SUNGMIN.


Kyuhyun.


Sungmin menggenggam erat surat itu. Air matanya mengalir laju membasahi pipinya. Kyuhyun nya sudah pergi. Mengakhiri hubungan yang mereka bina selama 5 tahun lamanya.

"Andwaaaeeeeeeeeee!!!!!!"

Teriak Sungmin sekuat hatinya


TBC

0 comments:

Post a Comment