0

That Man Is My Love Chap 01

Annyeong XD .. aku bawa ff baru lagi ni #plaakkkkk
Tiba tiba jadi mikir mau bikin ff setelah dengerin lagu hyun bin that man..jadi ku bikin ff ini..kalo ga seru bilang ya(?)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~






"Hey..Kyu.."

Seseorang menepuk pundak namja yang sedang mengintip seseorang di balik pohon belakang sekolah itu..

"Oh Henry.. "

Namja yang bernama Cho Kyuhyun itu membalikkan badannya teman nya yang bernama Henry itu..

"Kapan kau sampai Hen???Koq ga bilang bilang..."

Kyuhun sedikit cemberut..Henry benar benar sudah menggangu aktivitas mengintip inciran nya sebentar tadi..

"Aku hanya terlihat kau sedang mengintip di balik pohon ini...jadi aku langsung aja kesini....."

Henry menjelaskan kenapa ia berada di situ dengan tampang ga bersalah ditambah dengan ga ada apa apa yang berlaku..

"Oh..."

Hanya itu jawaban yang keluar dari mulut Kyuhyun..Kyuhyun lalu mengintip lagi orang yang sebentar tadi diintip nya...

"Ya..tuh kan..udah hilang.."

Kyuhyun berdecak kesal....Dia sedikit cemberut lalu menyandarkan badannya di pohon tempat di mana ia mengintip sebentar tadi..

"Kenapa Kyu?"

Henry yang tidak mengetahui apa yang terjadi hanya memandang Kyuhyun dengan tatapan yang ia benar benar tidak bersalah.. #ya elu hen =='

"inciran ku udah pergi..."

Kyuhyun tersenyum...Sudah tentu senyuman yand dipaksakan..Henry sadar akan hal itu...Terlihat sedikit sesalan di wajah namja bernama Cho Kyuhyun itu..

"Padahal aku sangat menyukainya... "

Kyuhyun menarik nafas nya dalam..Dia sedikit memejamkan matanya...Henry yang mulai sadar akan hal yang sebenar lalu meminta maaf kepada Kyuhyun..Bukan maksudnya menggangu Kyuhyun..#gw tau koq

"Maaf Kyu.."

Hanya maaf yng bisa Henry katakan..Saat ini Henry benar benar merasa bersalah..

"Gapapa koq..bener ga papa.. "

Kyuhyun tersenyum..Kali ini senyuman nya terlihat tulus..Dia menepuk pelan pundak Henry..Lalu dia bangun memperkemas pakaian nya..begitu juga dengan rambutnya..

"Aku pergi dulu Hen..waktu pembelajaran ntar lagi mau mulai.."

Kyuhyun langsung berjalan meninggalkan Henry yang masih merasa bersalah atas kejadian sebentar tadi..Tidak sampai beberapa saat...Sosok tubuh Kyuhyun sudah tidak kelihatan..


Sungmin Pov~~~~


"Anak itu dimana ya...."

Aku berjalan mengelilingi sekolah ini...Berulang kali aku berjalan di hadapan kelasnya...tapi seperti biasa...sosok  nya masih tidak dapat ku lihat..

"Ah cape sekali..."

Aku duduk di atas bangku yang berdekatan dengan tempat ku..Ku letakkan barang barang ku di situ..Sebaik nya aku istirehat sebentar..

"Sekali lagi Min..."

Aku mengambil buku yang tadi kuletakkan di sisiku..Aku berjalan di hadapan setiap kelas yang terletak di tingkat yang sama dengan kelasnya..Aku  memperlahan kan kakiku sesampainya aku di hadapan kelas nya..Aku sedikit menjenguk ke arah jendela di belakang kelasnya itu..

DEGGGGGG!!!!!!

"Sabar min...sabar..tenang..tenang...huft..."

Aku mengelus dadaku perlahan...Kalian tau apa yang  ku lihat? #author tau..reader ga(?) Dia memandangku sambil tersenyum...Aku hanya membalas senyuman nya dan langsung berlari menuju ke arah kelasnya..

"Hosh hosh hosh... "

Aku duduk di tempat ku dengan keadaan jantung ku yang mau copot ini(?) Anak anak lain yang berada di kelasku ini hanya memandangku dengan tatapan 'aneh' tapi..aku tidak menghiraukan mereka..Lalu,aku mencubit sedikit lengan ku..

"Awww..."

Sakit,itu lah yang kurasakan..Aku tidak bermimpi..aku memang tidak bermimpi..Lee Sungmin ini adalah hari yang terbaik dalam hidup mu!!!

Normal Pov

Kyuhyun tidak dapat menahan perasaan senang nya yang sangat membuat nya lemas..Lee Sungmin..Namja bernama Lee Sungmin telah membalas senyuman nya sebentar tadi..Dan itu sudah cukup membuat jantung seorang Cho Kyuhyun degdeg(?) kan kaya mau copot..Namun,dia tidak tahu bahawa namja yang bernama Lee Sungmin itu juga merasakan hal yang sama seperti apa yang dirasakan nya sekarang..

"Senyuman nya...."

Kyuhyun kembali memegang dadanya yang terasa sesak..Dia tersangat senang melihat ada namja yang sangat manis tersenyum kepadanya...iaitu inciran nya sendiri..

"Yah cho kyuhyun!"

Panggil Siwon teman rapat nya Kyuhyun..Kyuhyun yang menyadari dirinya dipanggil lantas menoleh ke arah belakang..

"Kenapa lu senyum senyum sendiri kaga jelas gitu?"

Siwon lalu berjalan dan duduk tepat di hadapan Kyuhyun sambil menutup mulutnya ..Dia sedang menahan tawanya..Kalau dilepaskan sekarang sudah tentu namja epil ini aka memarahinya..

"Gapapa koq..hanya seneng aja..."

Kyuhyun menjawab pertanyaan Siwon tanpa memandang ke arah Siwon..Yang ada di fikiran nya sekarang hanyalah Lee Sungmin..Yaaa..Senyuman manis milik seorang Lee Sungmin..

"KAu jatuh cinta ya..."

Siwon sedikit mencubit pipi Kyuhyun..Kyuhyun yang mendengar tekaan Siwon itu hanya nyengir ghaje dan mengangguk perlahan..

"Inciran ku tersenyum padaku..dan dia MANISSSSSSSSSSSSSSSSSSS sekali.."

Kyuhyun sekali lagi memegang dadanya kerana terasa sesak bila mengingati senyuma Sungmin yang menggemaskan..

"Siapa inciran mu? Koq ga pernah cerita.."

Siwon cemberut kaya macan kecentilan(?)...

"Lee Sungmin.Kau tau dia?"

Kyuhyun dengan bangga nya menyebutkan nama inciran nya itu..Lee sungmin orang yang sangat dicintai Kyuhyun..

"Lee Sungmin? kelas 3-a??"

Siwon yang melongo mendengar jawaban Kyuhyun hanya mimisan #ditumis siwon Sungmin adalah teman rapat nya Siwon..

"Kau kenal dia..?"

Kyuhyun sedikit shock saat mendengar Siwon menyebutkan nama kelas Sungmin itu..

"Iya ..Dia teman rapat ku...."

Siwon mengangguk lalu tersenyum lebar..Dia sedikit nyengir saat mendengar Sungmin adalah inciran nya Kyuhyun..

"Aku pasti membantumu Kyu.. "

Siwon menepuk dadanya bangga..Dia menepuk pelan pundak Kyuhyun..

"Bantu akuuuu!!!!!!! "

Kyuhyun memegang tangan Siwon erat seperti anak kehilangan ibunya(?)

"Pasti.. "

Jawab Siwon sambil menghulurkan tangan nya untuk bersalam dengan Kyuhyun..

"Aku balik ke tempat ku dulu..aku pasti akan membantu mu.."

Siwon mengernyit matanya lalu berjalan meninggalkan Kyuhyun yang masih jingkrak jingkrak kesenangan akibat jawaban nya tadi itu..

Tepat pukul 1:00 siang..Semua anak anak Shinhwa high school itu dibenarkan pulang..Kyuhyun yang sudah siap mengemas barang nya lantas berlari menuju ke tempat Siwon di belakang..Dia mengeluarkan Ipod hitamn dari tas nya..

"Wonnie..Tolong bilang ke min.,..dengerin lagu yang ada di ipod ku ini...judul nya 'That Man'..jangan bilang kalo aku yang ngasi.."

Kyuhyun lantas memeluk Siwon dan berlari keluar dari kelas nya..Siwon yang melihat tingkah laku Kyuhyun hanya tersenyum dan berjalan menuju ke kelas Sungmin di tingkat atas..


Sungmin Pov

"Terima kasih pak..."

Aku lantas berlari keluar dari kelasku..Tiba tiba kau terlihat Siwon sedang menungguku..

"Siwonnie.."

Aku berlari ke arah nya..Dia tersenyum melihat ku..

" Minnie.. "

Siwon sekali lagi tersenyum..Dia mencubit pipi ku dengan perlahan..Aku menggembungkan pipi ku dengan imut(?)..Siwon mengeluarkan sesuatu dari tas nya..dan barang itu adalah Ipod berwarna hitam dan memberikan nya kepada ku.

"Eh???kenapa??"

Aku memandang nya..Sungguh aku tak tahu apa yang dimaksud kan nya..

"Buka ipod itu..dan dengerin lagu judul nya 'That Man'...harus!! seseorang memberikan mu lagu itu..yang pasti bukan aku!"

Siwon mengarah kan ku mendengar lagu judul 'Than Man'..Lagu itu....Aku hanya mengganguk...

"Aku pergi dulu ya..oh! salam sayang ma heechul hyung.."

Siwon sekali lagi mencubit pipi ku dan berlari untuk pulang ke rumah nya(?)

Aku memerhatikan Ipod di tangan ku..lalu ku cari judul lagu 'That Man' Ketemu! Aku memencet 'Play'..

Han namjaga geudaereul saranghamnida
Geu namjaneun yeolshimhi saranghamnida
Maeil geurimjacheoreom geudaereul ttaradanimyeo
Geu namjaneun useumyeo ulgoisseoyo

Eolmana eolmana deo neoreul
Ireohke baraman bomyeo honja
I baramgateun sarang i geojigateun sarang
Gyesokhaeya niga nareul sarang hagenni OH

Jogeumman gakkai wa jogeumman
Hanbal dagagamyeon du bal domangganeun
Neol saranghaneun nan jigeumdo yeope isseo
Geu namjan umnida

Geu namjaneun seonggyeogi soshimhamnida
Geuraeseo unneun beobeul baeweotdamnida
Chinhan chinguegedo mothaneun yaegiga manheun
Geu namjaeui maeumeun sangcheotuseongi

Geuraeseo geu namjaneun geudael
Neol sarang haetdeyo ttokgataseo
Tto hanagateun babo tto hanagateun babo
Hanbeon nareul anajugo gamyeon andweyo OH

Nan sarangbadgo shipeo geudaeyeo
Maeil sogeuroman gaseum sogeuroman
Sorireul jireumyeo geu namjaneun oneuldo
Geu yeope itdeyo OH

Geu namjaga naraneun geol anayo
Almyeonseodo ireoneun geon anijyo
Moreulkkeoya geudaen babonikka~

Eolmana eolmana deo neoreul
Ireohke baraman bomyeo honja
I babogateun sarang i geojigateun sarang
Gyesokhaeya niga nareul sarang hagenni OH

Jogeumman gakkai wa jogeumman
Hanbal dagagamyeon du bal domangganeun
Neol saranghaneun nan jigeumdo yeope isseo
Geu namjan umnida

Aku tersentak..Ini..lagu kesukaan ku..Apa maksud Siwon..Aku berlari mencari Siwon..Aku ingin tahu siapa yang memberikan lagu ini..Tapi sayang nya dia sudah tidak kelihatan..Aku memencet lagi button 'play'
Aku sangat suka dengan lagu ini...

Kyuhyun Pov

Tadi aku..memerhatikan nya..Dia sedang mendengar kan lagu ku..ah jantung ku mau copot lagi ya..
Dia kelihatan nya senang mendengar nya..

"Lee Sungmin aku mencintaimu..!!!!!!!!!!!!!!!!!! "

Teriak Ku sekuat hati,...namun tiada siapa yang mendengar nya..hany aku seorang..


TBC

0 comments:

Post a Comment