0

Sekuel That Man Is My Love

Kini sudah setahun Kyuhyun dan Sungmin resmi pacaran...Tapi selama itu juga Kyuhyun tidak pernah menyentuh Sungmin..kali terakhir dia menyentuh,mencium atau memeluk Sungmin di bawah pohon tahun lalu sewaktu mereka baru pacaran..tapi sekarang Sungmin semakin susah didekati..jika Kyuhyun ingin menyentuh atau cuma memegang tangan nya...terlihat lah cakaran dan kesan kesan calar di muka kyuhyun atau pun tanganya (?) Besok adalah hari pertunangan mereka berdua... #cepet bener Author : Suka gw la.. -back to story- Pernah suatu hari orang tua Kyuhyun bertanya kan sama ada dia sudah menyentuh Sungmin apa belum...Dia menggeleng..dan itu suksess membuat orang tua Kyuhyun pingsan akut(?)


"Kyu..."

Sungmin menepuk pundak Kyuhyun perlahan..lalu dia duduk di sebelah Kyuhyun..tidak terlalu dekat..tidak terlalu jauh... hanya tidak terlalu rapat..Kyuhyun mengesot(?)kan punggung nya mendekat ke arah Sungmin...tetapi Sungmin juga turut mengesot menjauh..Kyuhyun hanya mendengus kesal..

"Mau apa ha lee sungmin?"

Kyuhyun bercakap sedingin mungkin dengan Sungmin...beginilah Sungmin..Dia berpura pura tidak mengetahui kesalahan nya...dan memandang dengan tampang  innocent face nya..

Kyuhyun Pov

Liat ga kalian...kelinci jadian ini semakin parah penyakitnya...dia harus dirawat ini...gawat!! #jitak kyu
Aku melirik ke arah nya..nah itu dia tampang innocent nya..selalu aja begitu...tapi jujur aku tidak boleh memarahinya..dia terlalu manis dan aku tak kan sanggup melukainya...

"Gapapa Cho kyuhyunnieeeeeeeeee... "

Itu panggilannya buat ku.. " kyuhyunnie'' bagus kan? Dari dulu dia memanggil ku "Kuyu" ..Lebih enak "Kyuhyunnie" kan?
hahahahah..aku sangat suka suara nya...

"Hmmm..."

hanya itu jawaban ku...mencuba lah bersikap dingin agar dia tau dia bersalah!!! iya anak anak? kalo lagi pacaran....terus pacar kaga mau nyadar nyadar kalo dia punya kesalahan..dipecat aja jadi pacar nya..oke?
ahahah..tiba tiba seseorang mengelus rambut ku perlahan..

"Oh..siwon hyung,... "

Aku tersenyum lalu menjeling Sungmin yang duduk di sebelah ku sambil cemberut...semejak aku dan Sungmin jadian..Sungmin memang cemburu jika aku bersama dengan siwon...

"Kyu..ikut aku.."

Siwon menarik tangan ku..Aku melambaikan tangan ku ke arah Sungmin..mulutnya ku lihat bergumam geram..
Dia menjeling ku dan masuk ke kamar nya..

"Kenapa sih? Hyung..minnie ku ngambek.."

Aku terkekeh pelan..begitu juga dengan Siwon..

"Biarin aja dulu...lu harus liat apa yang gw bawa...hahahahahahhahaaha.. "

Ni lagi makhluk aneh..pake ketawa evil ku lagi...ntar ku buang baru tau rasa...

"Apaan itu??? "

Ku lihat dia mengeluarkan sesuatu dari dalam poketnya...sebotol cecair berwarna kuning...aku melirik ke arah botol itu..siwon hyung hanya tersenyum ghaje sok ga ganteng...

"Sex toy..."

Aku menyebut nama yang tertera di kaca botol itu...Aku turut tersenyum melihat botol itu..lalu ku ambil botol itu dari tangan Siwon hyung..

" Gimana kyu...lu mau tu kelinci kan..ntar juga dia jadi isteri elu..."

Siwon hyung berceramah yang kaga betul 100%.. Aku mengangguk..tapi gimana cara pake nya..Siwon hyung yang seperti nya mngerti apa maksud ku..langsung saja menerang kan cara guna nya..

"begini kyu...bla bla bla bla...."

Okay..dia udah habis promote(?) Aku langsung melambaikan tangan ku dan membawa botol itu bersama ku ke kamar ku...Aku meneliti botol itu...Siwon hyung bilang harus nya letak di lidah terus cium si umin(?)

"okay..."

Aku berjalan ke arah kamar kelinci ku..Sungmin...si cantik manis ku...ahhahaha... Aku mengeluarkan evil smile ku..
aku berjalan mendekat ke arah nya dan lantas membungkan bibir plump nya itu..

"Ky-u Hmpph! "

Dia memukul pelan dadaku...tidak sakit sama sekali...setelah ku pasti dia juga merasa cairan itu..aku melepas ciuman ku..Dia terlihat marah dan aku hanya memasang tampang innocent face ku..

"maaf minnie..aku mandi dulu ya.."

Aku keluar dari kamar nya...sekali lagi evil smirk ku terukir...

Normal Pov

Sungmin si bunny boy sedang duduk di kasur...sedari tadi dia merasa ga nyaman...berguling ke kanan...berguling ke kiri...Dia benar benar bernafsu sekarang..dia butuh seseorang untuk memuaskan nya(?)


"Minnie..."

Sedang Sungmin mengocok juniornya Kyuhyun masuk dan duduk di tepi kasur nya Sungmin..Sungmin selamat kerana Kyuhyun tidak melihat apa yang dilakukan nya sebentar tadi..

"Kyu..."

Itulah kalimat terakhir Sungmin sebelum iya melumat habis bibir Kyuhyun..Kyuhyun yang merasa idea nya dengan Siwon sudah berhasil hanya tersenyum di balik ciuman itu..

"Kyu....aku...menginginkan mu.."

Sungmin tertunduk malu saat menyatakan hal itu..dengan lantas Kyuhyun menarik Sungmin ke dalam pelukan nya..

"Aku milikmu.."

Kyuhyun berbisik dan memeluk Sungmin erat..

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>SKIP NC

Setelah 45 minit mereka melakukan itu...sudah berapa ronde tidak bisa dibayangkan akibat nafsu kedua nya..

"Kyu...jangan tinggalin aku.."

Sungmin bergelayut manja di lengan Kyuhyun..Kyuhyun yang melihat kelakuan bunny boy nya itu hanya tersenyum..

"Aku janji.."

Sungmin memeluk erat Kyuhyun dan tertidur di atas perut Kyuhyun.

Malam itu telah menjadi saksi dimana Kyuhyun memakan Sungmin sehabisnya..Di mana tubuh mereka menyatu..menabur benih cinta mereka...dan malam itu juga lah yang memberikan Sungmin gelaran Nyonya Cho~



END END END!!!!!

0 comments:

Post a Comment